Asesmen Lapangan oleh Tim Asesor LAM INFOKOM Dalam Rangka Visitasi Akreditasi Program Studi Teknologi Informasi

Program Studi Teknologi Informasi Fakultas Teknik UMPWR telah melaksanakan Asesmen Lapangan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika & Komputer (LAM INFOKOM) selama dua hari, Selasa- Rabu Tanggal 20- 21 Februari 2024. Proses Asesmen lapangan diselenggarakan secara luring dengan tim asesor Prof. Sri Hartati, M.Sc., Ph.D. (Universitas Gadjah Mada) dan Prof. Dr. Enny Itje Sela, S.Si., M.Kom. (Universitas Teknologi Yogyakarta).

Kegiatan diawali dengan pembukaan yang dihadiri oleh BPH, Rektor, Wakil Rektor, Dekan Fakultas Teknik,  Ketua Program Studi Teknologi Informasi, Lembaga Penjaminan Mutu dan Tim akreditasi. Agenda dilanjutkan dengan  pembacaan dan penandatanganan Pernyataan asesmen lapangan yang kemudian dilakukan kunjungan sarana dan fasilitas yang ada di Kampus

Kegiatan Asesmen Lapangan diakhiri dengan penyampaian masukan akhir dari Tim Asesor kemudian penyampaian dan penandatanganan berita acara asesmen lapangan dan rekomendasi hasil akreditasi oleh Tim Asesor LAM INFOKOM.


Asesmen Lapangan berjalan lancar dan sukses, semoga Program Studi Teknologi Informasi mendapatkan hasil yang terbaik dan bermanfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *