Asesmen Lapangan oleh LAMDIK Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris UMPurworejo

Lembaga Penjaminan Mutu  – Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UMPurworejo melaksanakan Proses Asesmen Lapangan oleh Lembaga Akreditasi Kependidikan (Lamdik) secara Luring.

Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 19-20 Mei 2023 oleh tim asesor dari LAMDIK yaitu Prof. Dr. Didi Sukyadi, MA. (UPI) dan Basikin, S.Pd., M.Phil., M.Ed., Ph.D. (UNY).

Asesmen ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Purworejo, Dr.Teguh Wibowo, M.Pd. dan dihadiri jajaran pimpinan dari BPH, Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan FKIP, Lembaga Penjaminan Mutu, Biro Administrasi Akademik, Biro Keuangan, UPT Kerjasama, Layanan Pusat Karir. Dihadiri pula oleh Tendik, Mahasiswa, Alumni dan Pengguna Alumni Pendidikan Bahasa Inggris UMPurworejo.

Asesmen lapangan (AL) dilaksanakan untuk melakukan verifikasi, validasi dan klarifikasi terhadap data dan informasi yang tertulis pada Laporan Evaluasi Diri (LED)  Prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang sebelumnya telah diunggah melalui laman SIMALAMDIK pada 29 Maret 2023.

Terima kasih dan apresiasi untuk kerjasama dan kerja keras kepada seluruh tim yang terlibat dalam persiapan dan proses akreditasi, sehingga proses AL Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UMPurworejo berjalan lancar dan sukses.. Semoga Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris mendapatkan hasil yang terbaik dan bermanfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *