Sekretaris LPM

Tugas

  • Membantu Ketua dalam melaksanakan kebijakan Rektor di bawah koordinasi Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga tentang monitoring, audit, pemantauan, penilaian dan pengembangan mutu penyelenggaraan kegiatan akademik sebagai berikut:

  • Menyusun perumusan kebijakan, sasaran program dan rencana kerja LPM

  • Menngarahkan dan membimbing pelaksanaan tugas LPM

  • Membuat laporan hasil kerja pelaksanaan LPM

  • Melaksanakan permintaan dana untuk semua kegiatan sesuai program kerja dengan anggaran yang telah ditetapkan berdasarkan DIPA

  • Melaksanakan kegiatan administrasi LPM

  • Melaksanakan tugas lainnya sesuai instruksi Ketua LPM

  • Melaksanakan tanggung jawab kelancaran pelaksanaan tugas ketatausahaan LPM

Hubungan Kerja

  • Bertanggung jawab kepada Ketua LPM Universitas Muhammdiyah Purworejo

  • Bekerjasama dengan Staf TU LPM

    Universitas Muhammdiyah Purworejo

  • Melaporkan Kegiatan proses penjamin mutu kepada Ketua LPM