LPM Lakukan Audit Ke Semua Lembaga dan Unit UMP

Universitas Muhammadiyah Purworejo, dalam rangka meningkatkan budaya mutu, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) melaksanakan audit mutu internal non akademik (AMI Non Akademik) pada hari selasa s/d kamis 11 – 13 februari 2020. Dalam kegiatan ini terdapat 17 Auditor yang bertugas meng audit seluruh lembaga dan unit di Universitas Muhammmadiyah Purworejo. Ke 17 auditor tersebut telah lulus tes uji auditor yang diselenggarakan UM Purworejo bekerjasama dengan LPMPP Universitas Negeri Yogyakarta dalam program uji kompetensi AMI Program Asuh PT Unggul Tahun 2019. Ke 17 Auditor tersebut adalah Agung Setiawan, M.T ,Anita Rinawati, M.Pd , Budiyanto, M.Sc , Dr. Mujiyem Sapti, M.Si ,Dr. Suyitno, M.Pd ,Dyah Panuntun U, S.P., M.Sc ,Eko Riyanto, M.Eng ,Eksi Widyananto, S.T., M.Eng ,Endah Pri Ariningsih, S.E., M.Sc ,Faruq Iskandar, S.Pt., M.Si ,Herlina Setyowati, M.Pd ,Ismawati Ike N, S.S., M.Hum ,Itsna Iftayani, S.Pd.I, M.A ,Joko Purwanto, M.Pd ,Nurhidayati, S.PdI., M.Pd ,Titi Anjarini, M.Pd ,Wahju Tjahjo S, M.Cs ,Wanodya Kusumastuti, M.Psi .

suyitno kepala LPM dalam sambutanya di pembukaan rapat koordinasi auditor pada senin 10 februari menyampaikan bahwa audit mutu internal ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan diperguruan tinggi agar sistematis mandiri dan terdokumentasi”

acara ini mengusung tema “Audit Mutu Internal Sebagai Peningkatan Budaya Mutu Berkelanjutan” .Dalam kegiatan ini terdapat 38 lembaga dan unit  yang ada di universitas muhammadiyah purworejo. kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib, dan terkendali. (komaruddin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *